SHALAWAT MENGHILANGKAN KEHAUSAN DI HARI KIAMAT

ADS GOOGLE

SHALAWAT MENGHILANGKAN KEHAUSAN DI HARI KIAMAT

Dede Ubed 16 February 0 komentar
Short URL:
Pada saat seluruh makhluk yang pernah hidup di alam dunia ini,di bangkitkan dari kuburnya mulai dari Zaman Nabi Adam sampai dengan Zamannya Nabi kita yaitu Muhammad SAW,lalu mereka akan di kumpulkan di suatu lapangan yang sangat luas yang di namakan "MaKhsyar" disana tidak akan ada naungan tidak ada Air juga tidak akan ada pepohonan,saat itu seluruh makhluk dalam keadaan haus kecuali orang-orang yang beriman,para kekasih Allah dan juga orang orang-orang yang suka membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.


Ka'bul ahbar berkata:"Allah yang maha Mulia dan maha agung pernah memberi wahyu kepada Nabi Musa as:"wahai musa apakah kamu suka kelak di hari kiamat tidak mengalami kehausan?".
Musa Berkata:"Ya,wahai tuhanku."
Allah berfirman:"Perbanyaklah membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW."

Mumpung masih ada kesempatan maka hendaklah kesempatan ini kita gunakan untuk membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,sebagai bekal di akhirat nanti,supaya tidak mengalami kehausan sewaktu berada di MAKHSYAR.

Jadi saya sebagai penulis di blog ini,mengajak kalian untuk bisa meluangkan waktu kalian hanya untuk membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,karena menurut buku yang saya baca,kalu kita hanya mengandalkan amal biasa kita sangat susah sekali untuk bisa masuk Syurga tetapi wallahu A'lam,hanya Allah yang tahu,coba anda baca di Artikel ini tentang Shalalawat menjadi sebab di ampuninya dosa,dan  Shalawat mendatangkan Syafa'at Jadi jika anda para pembaca artikel ini punya waktu yang lebih silahkan anda untuk membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW,semoga artikel ini bisa membantu anda semua,untuk menghindai siksa neraka yang sangat pedih.


ads
Posted by Dede Ubed, Published at 16 February and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Advertisement

IKLAN DISINI