Adsense mengalami masalah seperti ini

ADS GOOGLE

Adsense mengalami masalah seperti ini

Dede Ubed 13 May 0 komentar
Short URL:
Seprti yang saya alami waktu pertama kali saya daftar kan blog saya ke adsense,sangat sekali ketika blog saya ternyata di terima oleh Google,namun ketika saya menerapakan kode ke blog saya dengan iklan teks bukan gambar ,ternyata tidak bisa dan warning di Adsense pun masih aja ada untuk menerapkan iklan di blog saya,tetapi saya tidak patah hati terus saja Googling,tetapi udah beberapa hari belum aja mendapatkan jawaban yang puas,tetapi akhirnya saya mendapatkan Email dari Adsense.


Adsense

Alasan Adsense tidak di Approve sepenuhnya

Ternyata Adsense saya tidak bisa di pasang di blog dengan Teks,atau dengan kata lain belum di Approve sepenuh nya lantaran ada beberapa hal yang di alamin oleh blog saya
  1. Ada link download mp3 dan ini terjadi di blog saya tetapi tidak tahu dengan blog anda
  2. Ada beberapa artikel yang mungkin Copas
  3. Link di artikel ada yang Rusak
  4. Navigasi di blog yang belum di betulin,atau dengan kata lain belum di beri link ke alamat tujuan
Adsense Belum di Approve sepenuhnya

Pemecahan Kenapa Adsense belum di Approve sepenuhnya

Dan pada akhirnya,saya kan masih baru di Blogger jadi belum tahu yang mana artikel yang copi paste,dan pada akhirnya lebih dari 20 artikel saya delete,terus Navigasi nya di betulin,dan setelah itu tunggu beberapa hari,pas di lihat di Adsense,akhirnya di Approve dengan Full.

Nah jika anda mengalami hal seperti yang saya alamin ini,bisa anda ikuti cara saya di atas,semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk para blogger semua.

ads
Posted by Dede Ubed, Published at 13 May and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Advertisement

IKLAN DISINI