Hewan ini Ikut berjamaah dengan Tuannya

ADS GOOGLE

Hewan ini Ikut berjamaah dengan Tuannya

Dede Ubed 20 June 0 komentar
Short URL:
Banyak sekali ke anehan di dunia ini,dan banyak sekali hewan pinter yang sering kita lihat,mungkin anda sering melihat Beo dengan kepandaian berbicaranya,tetapi kali ini anda dapat melihat dan akan terkejut dengan unta yang ikut berjamaah bersama tuan nya.

UNta ini sangat unik dan kejadian ini berada di timur tengah tepat nya di Arab Saudi,unta ini yang sering kita lihat sebagai tunggangan saja,tetapi kali ini unta ini selain dapat di tunggangi,juga unta ini bisa ikut Shalat Berjamaah ketika tuan nya melaksanakan shalat,sungguh mahluk yang luar biasa dan cerdas.

Ini adalah pemandangan yang langka dimana se ekor unta bisa mengikuti gerakan shalat tuan nya tersebut.dan mungkin dalam benak terpikir oleh anda,seberapa lama orang itu melatih untanya agar bisa mengikuti gerakan shalatnya,sangat mustahil bukan,tetapi ini adalah kejadian nyata berada di tanah suci arab saudi.

di lansir dari www.onnspot.com

ads
Posted by Dede Ubed, Published at 20 June and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Advertisement

IKLAN DISINI